Tutorial Menggunakan Crazy Img

Hayy teman-teman disini saya akan membantu teman-teman kesulitan dengan replace lama ato add 1 per 1 nah dsini saya memiliki software Crazy Img Teman-teman bisa dapatkan -----Di sini-----
Langsung ke TKP
1.Jika Sudah mendownload Extract Crazy Img dmn saja Desktop mau pun Gta SA File
2.Buka Software Crazy IMG nya dan klik File>Open>C:/Program Files/Rockstar Games/GTA San Andreas/Models
3.klik sesuai yang anda butuh kan kalau saya membuka file gta3.img jika sudah akan tampil Crazy Img Seperti ini
4.Persiapkan Bahan yang ingin teman-teman Replace Disini saya Ingin Replace map dengan cepat dan mudah.
5.Buka rar bahan map 3d atau yang lain Extract ke Desktop jangan lupa jika file .dff tersebut banyak buat folder di desktop dan extract di file tersebut kemudian klik pada bagian Edit>add with Replacement... dan cari bahan yang teman-teman extract kemudian Select Semua file Seperti ini
6.Klik open tunggu beberapa detik kemudian klik File>Rebuild Archive... tunggu beberapa menit
jika sudah selesai Close Crazy Img jeng.... jeng... jadi deh..

Video Tutorial :



Sekian Tutorial mengenai Crazy Img dari saya Semoga bermanfaat
Terimakasih..

Comments

Popular posts from this blog

Autodesk 3ds Max 2010