Cara Menambah Effect GTA SA

Saya di sini ingin posting cara memasukan effect pada gta sa
1.agan download txd workshop Download
2.extract semua folder yang ada didalam rar txdworkshop 4.5
3.lalu buka software txdworkshop.exe
4.Klik Open TXD
5.Kalo saya cari gta di C:/Program Files/Rockstar games/Gta San Andreas/Models
Klik bagian EffectPC.txd
6.Jika sudah seperti ini 


7.Lalu Klik pada bagian pojok kiri atas Image>Templates>Insert Image From Templates
8.Lalu akan muncul seperti ini dan klik 32bit dan klik insert
9.kemudian import effect yang mau anda masukan sebagai contoh disini saya memasukan effect rasengan

10.Cari Effect yang mau dimasukan disini saya mempunya effect rasengan kalo punya saya format file .tga agan import selain .tga yaitu .bmp .png ikuti cara di photo ini
11.klik pada gambar yang sudah di import lalu berinama kalo saya Rasengan kalo agan seterah apa saja kemudian ceklis di ke2 kolom tersebut
 
12.klik OK 
13.Jika Sudah pencet Ok ketika ada kerusakan pada gambar di effect seperti gelap coba import kembali jika sudah semua hasil bagus tinggal klik save txd dibagian atas.

14.dan sekarang buka File effect.fxp yang mempunyai effectpc rasengan dengan Notepad Kemudian
copy text dari FX_SYSTEM_DATA: sampai TXDNAME: NOTXDSET Copy dan pastekan di effect.fxp yang tidak mempunyai text tersebut
                      
15.Save

sekian dari saya jika ada kekurangan atau kesalahan kata dan gambar mohon comment..
Semoga Bermanfaat

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Autodesk 3ds Max 2010

Tutorial Menggunakan Crazy Img